Friday, 29 March 2024
HomeKabupaten Bogor108 Foto Sudah Masuk. Ayo Ikuti Lomba Fota Selfie. Berikut Syaratnya !

108 Foto Sudah Masuk. Ayo Ikuti Lomba Fota Selfie. Berikut Syaratnya !

BOGOR DAILY – Sebanyak 108 foto sudah terkumpul pada lomba foto selfie untuk semua kalangan usia, yang digagas oleh Komunitas Fotografi Bogor beserta Cluster Terra Maharani Bogor, Bogor Daily News, GSNP Edupro dan Tetralogy Photography.

Salah seorang tim juri dari lomba foto Selfie, Agus Muharam mengatakan, setelah melihat kesuksesan lomba foto ‘kita dirumah aja’ pada penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tahap satu dan dua beberapa waktu lalu, pihaknya kali ini kembali menggelar lomba foto selfie.

“Pada lomba selfie kali ini sudah ada sebanyak 108 foto yang mengirim via instagran, lomba foto ini dimulai 1 Juli sampai 15 Agustus 2020,” katanya, Kamis (9/7/2020).

Agus menjelaskan, pada lomba foto selfie kali ini akan dipilih tiga foto terbaik pada akhir period, dengan mendapatkan hadiah utama masing-masing senilai Rp1 juta dan merchandise dari GSNP Edupro.

Pertama peserta jika ingin ikut lomba selfie ini harus mempunyai instagram, kedua follow Instagram @kfb_bogor @terramaharani @bogordailynews @gsnp.edupro dan @tetralogyphotography

“Baru upload kegiatan selfie dimana saja dengan hastag atau tandai Instagram @kfb_bogor @terramaharani @bogordailynews @gsnp.edupro dan @tetralogyphotography,” jelasnya.

Tidak hanya itu saja, pihaknya juga turut menyediakan hadiah foto terbaik Mingguan. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here