Friday, 19 April 2024
HomeKabupaten BogorDPS : 8 Days Mentoring Online, Tetap Unik dan Tumbuh Fantastik di...

DPS : 8 Days Mentoring Online, Tetap Unik dan Tumbuh Fantastik di Era Pandemik

BOGOR DAILY – Pengembangan skema bisnis Property Syariah semata-mata adalah ranah perjuangan bersama kita semua dalam menggerus praktek jual beli unit Property yang dianggap biasa dengan Riba.

hadir untuk solusi jual beli unit Property tanpa praktek riba atau tanpa keterlibatan pihak ketiga atau pihak perbankkan.

Komunitas Besar Developer Property Syariah atau menjadi garda terdepan dalam dakwah anti riba sektor Property tersebut dan menjadi pioneer dalam skema bisnis Property Syariah yang ada di Indonesia.

Disela-sela kesibukannya sebagai Sekretaris Pengurus Pusat Developer Property Syariah atau , Ihsanul Muttaqien mengemukakan, langkah awal untuk menarik mindset dan memberikan edukasi terbaik bagi masyarakat muslim secara luas adalah dengan mengikuti kegiatan ‘8 Days Mentoring Online' yang diselenggarakan oleh Pusat secara Online menggunakan aplikasi ‘Zoom Meeting'.

“Di era wabah Covid 19 seperti ini, kami lakukan kegiatan secara online, dan In Syaa Allah kelas selanjutnya akan dimulai lagi pada Sabtu besok 18/07/2020). Selama 8X pertemuan secara online setiap Sabtu dan Minggu.” ungkap Ihsanul Muttaqien.

Mereka yang ikut 8 Days Mentoring Online tersebut akan mendapatkan materi-materi dahsyat yang meliputi Dasar-Dasar Bisnis Property Syariah, Konsep Akad dan Fakta Bisnis Property, Strategi Akuisisi Lahan, Strategi Kerjasama dan Permodalan, Skema Penjualan Unit, Strategi Manajemen dan Keuangan, sampai ke Simulasi Cashflow dan lain-lainnya.

“Peserta akan mendapatkan juga Free Fasilitas menjadi member , Softcopy Materi dan Jaringan member seluruh Indonesia.” jelas Pria yang akrab disapa Om Imoet itu.

8 Days Mentoring Online akan dilaksanakan untuk 8X pertemuan secara virtual yang In Syaa Allah akan dilaksanakan start pukul 13.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB pada tanggal 18-19 Juli, 25-26 Juli, 1-2 Agustus dan pada tanggal 8-9 Agustus 2020. telah membuktikan suksesnya lebih dari 500 project di 120 Kota dan Kabupaten di seluruh Indonesia.

Untuk pemateri, sudah pasti di isi oleh Ustadz Rosyid Aziz yang bertindak sebagai Founder dan juga jajaran Pengurus Pusat ambil peran juga dalam kegiatan 8 Days Mentoring Online dengan pemateri-pemateri handalnya.

“Rugi banget kalau gak join, informasi lengkap bisa hubungi langsung ke nomor 0878 0878 0373. Kami tunggu anda untuk menjadi bagian dari kami di Komunitas Besar Developer Property Syariah.” tutup Ihsanul Muttaqien dengan jelas dan penuh semangat.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here