Thursday, 25 April 2024
HomeKabupaten BogorIni Dia Pemenang Lomba 'Foto Selfie' Pilihan, Mingguan Pertama

Ini Dia Pemenang Lomba ‘Foto Selfie’ Pilihan, Mingguan Pertama

BOGOR DAILY – Berikut dua peserta pilihan Mingguan lomba foto bertemakan ‘foto selfie’ yang digagas oleh Komunitas Fotografi Bogor beserta Cluster Terra Maharani Bogor, Bogor Daily News, GSNP Edupro dan Tetralogy Photography.

Seorang tim juri dari lomba foto Selfie, Agus Muharam mengatakan, keduan foto pilihan Mingguan itu dimenangkan oleh @idacreative dan @prima.dwi.nanda.

“Selamat kepada @idacreative dan @prima.dwi.nanda yang telah memenangkan lomba foto dalam kategori foto pilihan Mingguan pertama,” katanya, Minggu (12/7/2020).

Agus mengungkapkan, kedua pemenang loma ini berhak mendapat pulsa/ovo/gopay Rp100.000 yang dipersembahkan oleh Komunitas Fotografi Bogor beserta Cluster Terra Maharani Bogor, Bogor Daily News, GSNP Edupro dan Tetralogy Photography.

“Selamat ya untuk @idacreative dan @prima.dwi.nanda yang mendapatkan pulsa/ovo/gopay Rp.100.000. Harap DM mimin ya untuk mekanisme penyerahan hadiahnya,” jelasnya.

Agus menjelaskan, pada lomba foto selfie kali ini akan dipilih tiga foto terbaik pada akhir period, dengan mendapatkan hadiah utama masing-masing senilai Rp1 juta dan merchandise dari GSNP Edupro.

Pertama peserta jika ingin ikut lomba selfie ini harus mempunyai instagram, kedua follow Instagram @kfb_bogor @terramaharani @bogordailynews @gsnp.edupro dan @tetralogyphotography

“Baru upload kegiatan selfie dimana saja dengan hastag atau tandai Instagram @kfb_bogor @terramaharani @bogordailynews @gsnp.edupro dan @tetralogyphotography,” jelasnya.

Tidak hanya itu saja, pihaknya juga turut menyediakan hadiah foto terbaik Mingguan. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here