Baru Launching, Cluster Villa Sharia Bogor Langsung Bangun Unit Rumah

  • Whatsapp
Edo Pranabuana, Direktur Marketing PT. Fajar Terbit Land saat melakukan peletakan batu pertama pondasi rumah di Cluster Villa Sharia Bogor, beberapa hari lalu.

BOGOR DAILY – Cluster Villa Sharia Bogor yang dikembangkan oleh PT. Fajar Terbit Land sepertinya tidak akan menyianyiakan kepercayaan dari konsumen pertama yang telah selesai melakukan akad pembelian. Dalam keterangan resmi yang didapat, Cluster Villa Sharia Bogor langsung kebut pembangunan unit rumah yang ditawarkannya.

Read More

Selain semua proses perizinan legalitas project yang sudah diselesaikan, IMB telah dikantongi sampai kepada jalan akses ke lokasi lahan Cluster Villa Sharia Bogor, tim konstruksi langsung mengerjakan pembangunan dari rumah tipe 40/120.

“Ya, rumah pertama yang kita bangun adalah unit tipe rumah 40/120. Untuk unit dengan tipe tersebut kami banderol dengan harga hanya 579 juta rupiah saja.” Papar Edo Pranabuana, Direktur Marketing PT. Fajar Terbit Land.

Menurut pantauan, para pekerja dilahan saat ini sedang melakukan proses awal pembangunan dari unit
Rumah di Cluster Villa Sharia Bogor.

Cluster Villa Sharia Bogor berada di Ciomas, Bogor. Hanya berjarak sekitar 25 menit saja dari Stasiun Bogor dengan akses yang dekat, udara sejuk dan view langsung menghadap Gunung Salak.

“Untuk Informasi bisa cek di Instagram Cluster Villa Sharia Bogor. Dapatkan banyak promo dengan harga yang terjangkau. Capital gain yang terus naik dari waktu ke waktu.” Pungkas Edo.

(Red-BDN).

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *