Ya Ampun!! Viral, Video Pelajar Perempuan Tawuran, Baku Pukul Sampai Lemas

  • Whatsapp

BOGOR DAILY – Sebuah video memperlihatkan perkelahian antar perempuan beredar luas di media sosial. Dalam video tersebut tertulis lokasi berada di Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto.

Video itu tersebar sejak Sabtu pekan lalu (24/10/2020) di grup-grup WhatsApp, Youtube juga media sosial (Medsos) Facebook, dengan memperlihatkan puluhan perempuan yang masih berusia pelajar terlibat perkelahian.

Read More

Merujuk video itu mereka diduga berasal dari sekelompok pelajar sekolah yang terlibat pertengkaran hingga berujung tawuran. Pelajar wanita ini saling baku hantam di tengah jalan cor area persawahan.

Beredarnya video viral perkelahian antara pelajar wanita ini akhirnya memaksa petugas kepolisian turun tangan dalam melakukan penelusuran.

AKP Suliyanto, Kapolsek Bangsal mengaku, pihaknya tengah berupaya mencari keberadaan lokasi video tersebut, meski belum ada laporan, karena video viral ini telah meresahkan masyarakat khususnya di Mojokerto.
:
“Karena dalam Video itu tertera lokasi Bangsal Mojokerto. Sehingga petugas Reskrim tengah berupaya mencari lokasi video tersebut,” ungkapnya seperti dikutip Isuaramojokerto.com, Minggu (25/10/2020).

Pihaknya belum bisa memastikan, beredarnya video perkelahian antar puluhan perempuan ini apakah berada di wilayah hukumnya. Dan juga kapan terjadi serta motif perkelahian tersebut.
:
“Belum ada laporan, masih kita lakukan pencarian. Kemungkinan lokasinya di jalan baru daerah perbatasan Mojoanyar-Bangsal,” jelasnya.

Dia menjelaskan, sejak anggota menyebar untuk mencari lokasi yang ada dalam video, hingga sampai saat ini belum di temukan.

Pihaknya juga enggan gegabah untuk menyimpulkan viralnya video tersebut merupakan kabar bohong atau hoax. “Bisa jadi, kejadiannya lama, atau gimana. Namun yang jelas lokasi dalam video itu belum ketemu,” tandasnya. (*)

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *