Bupati Bogor Blusukan Sidak Penegakan PPKM Sampai ke Sentul

  • Whatsapp
    BOGORDAILY – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bogor melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke tempat-tempat yang berpotensi kerumunan di Wilayah Sentul, Kecamatan Babakan Madang untuk menegakkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang pada Selasa (12/01/2021).

    Sidak tersebut dilakukan oleh Bupati Bogor Ade Yasin, Kapolres Bogor AKBP Harun, Kasatpol PP Kabupaten Bogor Agus Ridhallah, Dandim Kabupaten Bogor Letkol Inf Sukur Hermanto dan jajaran lainnya.

    Read More

    Sidak tersebut dilakukan ke 4 titik di wilayah Sentul yaitu di Aeon Mall, IKEA, Taman Budaya, dan Pertokoan untuk memastikan tidak ada yang melanggar peraturan PPKM yang berlangsung pada 11 hingga 25 Januari 2021.

    Bupati Bogor Ade Yasin menyampaikan bahwa pusat perbelanjaan yang didatangi oleh Forkopimda pada malam ini sudah menjalankan amanah protokol kesehatan yang berlaku.

    “AEON dan IKEA sudah tutup dari jam 7, sudah patuh pada protokol kesehatan dan beberapa restoran pun sudah taat aturan,” jelasnya.

    Namun, ia meneruskan, ada pertokoan yang masih belum paham peraturan pemberlakuan PPKM di Kabupaten Bogor.

    “Hanya saja ada satu yang belum paham tentang PPKM ini, mungkin belum tersosialisasikan. Oleh karenanya, kami akan tetap mensosialisasikan PPKM,” ungkapnya.

    Di tempat yang sama, AKBP Harun menyampaikan bahwa pihaknya menyiapkan karyawan untuk menjadi penegak disiplin pada tempat-tempat perbelanjaan, rumah makan dan lainnya.

    “Kita minta pemilik toko, perbelanjaan dan lainnya untuk tetap menjaga protokol kesehatan, ” ungkapnya.

    Ia juga menyampaikan bahwa pihaknya dengan Forkopimda lain bersama-sama menegakkan hukum untuk pemberlakuan PPKM di Kabupaten Bogor.

    “Kita selalu bersama-sama dengan Forkopimda untuk kegiatan apapun termasuk PPKM. Kita kerahkan 83 titik,” tutupnya.

    Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *