Kasatpol PP Ngamuk, Tukang Cireng pun Kena Semprot

  • Whatsapp

BOGORDAILY – Kasatpol PP Kabupaten Bogor, Agus Ridhallah marah melihat warga yang tidak mengenakan masker saat melakukan Sidak di taman budaya, Kecamatan Babakan Madang, Selasa (12/01/2020).

Ia marahi warga yang berada di depan minimarket di taman budaya yang tidak mengenakan masker yang beralasan baru selesai mencuci muka.

Read More

“Kenapa tidak pakai masker! Habis cuci muka? Kok ga keliatan basah, mana maskernya!,” tegas Agus Ridha saat sidak ke Taman budaya bersama Forkopimda.

Selain itu, ia juga menyayangkan pedagang cireng yang masih asik berdiam diri, dengan gerobaknya dengan keadaan kompor yang masih menyala. Diduga pedagang tersebut masih berjualan sesaat sebelum disidak.

“Kenapa masih di sini? Itu kompor masih menyala,” ucap Agus ridho kepada pedagang yang masih menyalakan kompornya itu.

Agus Ridha juga memarahi penanggung jawab minimarket yang masih juga belum tutup pada jam 20:30 WIB, yang semestinya sudah tutup sedari jam 19:00 sesuai dengan peraturan PPKM.

Ditempat yang sama, Ade Yasin juga mempertanyakan kepada pengelola minimarket yang terkait peraturan PPKM yang berlaku di kabupaten Bogor.

“Anda tahu tidak peraturannya harus tutup dan buka jam berapa?,” tanya Ade kepada penjaga toko.

Ternyata, penjaga minimarket yang sudah tersebar di Indonesia tidak tahu-menahu aturan tutup dan buka toko pada saat PPKM. Akhirnya, Bupati kembali mengingatkan kepada penjaga minimarket tersebut peraturan PPKM yang harusnya semua masyarakat kabupaten Bogor tahu.

“Buka jam 10 pagi, tutup jam 7 malam maksimal. Besok gitu yah, jangan cuman ada petugas saja. Kita sama-sama jaga kesehatan bersama. Jangan lupa pakai masker,” tutup Ade Yasin.

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *