Suara Orang Menyapu Tangah Malam, Sosok Kuntilanak Lewat

Menu

Mode Gelap
Pakai Mobil Mercy, Perempuan Ini Maling Cokelat di Minimarket Gereja di Mesir Kebakaran, 41 Tewas Termasuk 18 Anak-anak Jadwal dan Lokasi Sim Keliling Kota Bogor, Senin 15 Agustus 2022 Pencuri Jadi Bulan-bulanan Warga, Sempat Todong Pistol Bharada E Dipastikan Aman di Rutan Bareskrim Polri

Kisah Misteri · 24 Mar 2022 20:40 WIB

Suara Orang Menyapu Tangah Malam, Sosok Kuntilanak Lewat


 Tengah malam, Kuntilanak Berjalan Srek.. Srek. ( Perbesar

Tengah malam, Kuntilanak Berjalan Srek.. Srek. (

Bogordaily.net– Dihantui sosok kuntilanak adalah hal yang sangat menakutkan. Sebab, rupa dari kuntilanak tergambar amat menyeramkan, dengan rambut panjang terurai, baju penuh tanah dan wajah pucat penuh kengerian.

Karena alasan tersebut, tak ada orang-orang yang ingin melihat kuntilanak pada malam hari. Bahkan jika ada suara anak ayam tiba-tiba terdengar pada malam hari, semua orang langsung menutup telinga dan tak akan berani membuka tirai jendela.

Tetapi, baru-baru ini sebuah fakta mengejutkan mengenai suara kuntilanak berhasil diungkap.

Menurut pemilik akun TikTok bernama Andini Afrilia, kehadiran kuntilanak akan ditandai dengan sebuah suara yang tak pernah kita duga sebelumnya.

Seorang teman dari sepupu Andini , diceritakan sedang menginap di rumah temannya dan ketika waktu menunjukan lewat dari tengah malam. Dia lalu mendengar suara seseorang sedang menyapu halaman.

“Ini tuh cerita temannya sepupu gue yang nginep di rumah temannya. jadi waktu itu tengah malem tau-tau dia denger ada suara orang lagi nyapu. Nah nyapu nya ini bukan nyapu di dalem rumah, tapi nyapu di halaman, yang suara sapu lidi kasar, srok srok srok gitu,” ujar Andini.

Temannya tersebut ingin menyapa ibu yang sedang menyapu itu. Lalu dia memutuskan menengok ke luar jendela.

“Habis itu dia mikir, ini ibu temannya dia ngapain nyapu jam 2 pagi , terus akhirnya dia ngintip di jendela, dan ternyata di luar itu lagi ada kuntilanak,” ujar Andini.

Ternyata suara orang menyapu yang didengar adalah suara kuntilanak . “Kuntilanaknya itu lagi lewat di halaman rumah, dan ternyata suara srok srok srok sapu lidi yang dia dengar itu suara rambut dari kuntilanak itu yang panjang sampai menyentuh permukaan rumput. Makanya suaranya kayak sapu,” katanya.

Andini mengaku, setelah mengetahui cerita ini dirinya pun berpikir kembali tentang kemungkinan jika ia mendengar suara orang menyapu tengah malam, bisa jadi itu adalah kuntilanak lewat dengan rambut panjangnya.

Jadi, hati-hati saat kalian belum tertidur ditengah malam dan mendengar suara orang sendang menyarpu, jangan berani buat buka jendela atau mencari tau. Bisa- bisa, sosok kuntilanak yang kalian temui.***

Artikel ini telah dibaca 200 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Kesaksian Warga, Misteri Jalur Wisata Umbulan Tanaka, Banyak Mobil Tersesat dan Sering Makan Korban Jiwa

14 Agustus 2022 - 19:49 WIB

Penampakan Siluman Ular di Gunung Tunggoro

14 Agustus 2022 - 17:20 WIB

Waspada! Ini 6 Arti Mimpi Tentang Santet, Pernah Mengalami?

13 Agustus 2022 - 23:11 WIB

Dibalut Masa Lalu yang Kelam, Tempat Ini Dijuluki Kota Para Penyihir

12 Agustus 2022 - 18:29 WIB

Oh Serem…! Kisah ‘Kampung Setan’ di Kawasan Wisata Curug Seribu, Terdengar Ramai Padahal Sepi

12 Agustus 2022 - 17:06 WIB

Misteri Pria Tanpa Kepala di Pulau Kematian Nusakambangan

12 Agustus 2022 - 15:50 WIB

Trending di Kisah Misteri