4 Benda Bertuah Pengusir Kuntilanak dan Pocong

Menu

Mode Gelap
Melonjak Rp 10 ribu Per Gram, Cek Harga Emas Antam Hari Ini Terbaru! Ini Lokasi Perpanjang SIM Kota Bogor, Kamis 29 September 2022 Siap-siap Payung, Kota Bogor Hujan Hari Ini, Kamis 29 September 2022 Harga Emas Pegadaian Turun, Rabu 28 September 2022 Jangan Telat Perpanjang SIM! Ini Lokasi Simling Kota Bogor, Rabu 28 September 2022

Kisah Misteri ยท 9 Agu 2022 13:34 WIB

4 Benda Bertuah Pengusir Kuntilanak dan Pocong


 Tengah malam, Kuntilanak Berjalan Srek.. Srek. ( Perbesar

Tengah malam, Kuntilanak Berjalan Srek.. Srek. (

Bogordaily.net – 4 benda bertuah pengusir Kuntilanak dan pocong ini, bisa jadi senjata Anda jika mulai ketakutan dan was-was. Kuntilanak dan Pocong merupakan hantu yang populer di tanah air. Kehadirannya kerap membuat semua orang ketakutan dan merinding. Tapi jangan khawatir ada empat benda yang mengandung energi yang ditakuti kuntilanak dan pocong untuk menjadi pelindung dari roh jahat.

4 Benda bertuah pengusir kuntilanak dan pocong itu yakni:

1. Tapal Kuda

Benda ini biasanya digantung atau dipasang di depan pintu. Kepercayaan ini sudah ada sejak perkembangan Inggris pada abad ke 16, bukan cuma untuk mengusir hantu namun juga untuk menangkal sihir. Selain itu tuja bisa menjadi keberuntungan bagi orang yang melewati tapal kuda ini.

2. Bawang Putih

Digantung di depan pintu bisa melindungi rumah dari kuntilanak dan pocong dan roh jahat, contoh bawang putih yang paling terkenal adalah mitos vampir yang takut dengan bawang putih. Bukan hanya sebagai bumbu masakan, bawang putih juga termasuk benda yang dapat mengusir kuntilanak dan pocong atau setan.

Bawang putih sering dipakai dan dipercaya bahwa jika digantung di depan pintu rumah, maka dapat melindungi rumah tersebut dari kuntilanak dan pocong atau roh jahat.

3. Garam Dapur

Garam dapur dipercaya bisa menetralisir energi negatif atau jahat yang diciptakan oleh kuntilanak dan pocong. Oleh sebab itu, masyarakat Jawa seringkali menaburi garam di sekeliling rumah untuk menetralisir hawa jahat yang akan masuk ke dalam rumah. Menurut cerita orang tua zaman dahulu, kuntilanak dan pocong bisa mengeluarkan sejenis muatan negatif dan energi elektromagnetik.

Itulah sebabnya mengapa banyak hantu yang tidak bisa berjalan di tanah. Tanah adalah sumber elektron negatif yang paling besar. Kalau sudah bermuatan negatif, anda harus melawannya dengan ion positif. Kristal garam mengandung ion positif, jadi bisa menyerap energi negatif.

Sehingga jika menaburkan garam di sekeliling rumah, rumah tersebut dipercaya tidak akan dihuni dan diganggu oleh kuntilanak dan pocong atau setan. Gram yang digunakan adalah garam yang harus mengandung doa dan wirid khusus untuk perlindungan diri.

5. Seruling Bambu

Seruling bambu ini tak hanya dipakai sebagai alat musik saja. Lebih jauh bisa dijadikan jimat perlindungan rumah dan diri manusia dari serangan kuntilanak dan pocong. Seruling bambu menjadi simbol kekuatan dan dukungan. Menurut kepercayaan Feng Shui, jika seruling bambu ini digantung di pintu depan, maka bisa menjadi pengaman rumah dari setiap getaran yang buruk.***

Artikel ini telah dibaca 7,100 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Bucin Setengah Mati! Ini Ciri-ciri Orang Kena Pelet Semar Mesem

29 September 2022 - 12:29 WIB

Kisah Mistis Situ Gintung, Buaya Putih Meminta Tumbal

28 September 2022 - 20:27 WIB

Kisah Mistis Situ Gintung

Seram! Kisah Horor Pria Diganggu Makhluk Halus Kiriman Mantan Pacar Istri

28 September 2022 - 19:08 WIB

Kisah Mistis Kerajaan Gaib di Gunung Sangkur

27 September 2022 - 15:25 WIB

Rasakan Malam Erotis, Wanita Ini Siap Nikah dengan Kekasih Hantunya

26 September 2022 - 09:07 WIB

Terowongan Casablanca Bekas Kuburan Massal, Kalau Lewat Klakson 3 Kali

25 September 2022 - 20:16 WIB

terowongan Casablanca
Trending di Kisah Misteri