Kisah Pocong Mumun yang Diangkat ke Layar Lebar, Sering Muncul di Area Perkemahan Cibubur

Menu

Mode Gelap
Piala Dunia 2022: Link Live Streaming Polandia vs Argentina Piala Dunia 2022: Ghana Sikut Korea Selatan 3-2 Merosot, Ini Harga Emas per Gram Hari Ini Lagi, Gempa Susulan Guncang Cianjur 21 Kali dalam Semalam Lokasi, Harga dan Syarat Perpanjang SIM di Kabupaten Bogor

Kisah Misteri ยท 5 Sep 2022 17:26 WIB

Kisah Pocong Mumun yang Diangkat ke Layar Lebar, Sering Muncul di Area Perkemahan Cibubur


 Ilustrasi pocong. (Pixabay/Kumparan.com/Bogordaily.net) Perbesar

Ilustrasi pocong. (Pixabay/Kumparan.com/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Pocong Mumun yang diangkat menjadi salah satu film horor yaitu Mumun 2022 menyimpan kisah misteri dan mistis.

Konon Pocong Mumun kerap menampakkan dirinya di area perkemahan Cibubur. Mumun adalah serorang gadis yang saat masih hidup kerap dipanggil neneng. Seorang penjaga warung kopi.

Dia lalu mengalami kejadian tragis, diperkosa seorang pemuda. Mumun frustasi dan akhirnya gantung dri di pohon pinus. Sejak saat itulah dia dendam dankerap muncul dan membuat teror.

Sebuah vidio menyebutkan bahwa kisah teror pocong dalam film tersebut rumornya adalah kisah nyata. Kabarnya arwah Mumun sering menampakan dirinya di area bumi perkemahan Cibubur. Hal tersebut diungkap oleh vidio dengan akun Tik Tok @jurnal.aa.

Adapun Mumun merupakan nama dari seorang perempuan yang kerap disapa neneng oleh kedua orang tuanya. Orang tua mumun memiliki usaha warung kopi di area jambore, dan disitulah ada seorang pemuda yang jatuh hati kepadanya.

Pada suatu malam, orang tua mumun memintanya untuk menjaga warung kopi dikarenakan sedang ada keperluan. Seperti pelanggan pada umumnya, seorang pemuda itu memesan kopi.

Namun karena suasana yang sepi akhirnya si pemuda melakukan pelecehan terhadap Mumun. Mumun yang saat itu dilecehkan pun melakukan perlawanan tetapi ternyata pemuda tersebut berhasil melecehkannya.

Kondisi itulah yang akhirnya membuat Mumun frustasi dan tertekan hingga memutuskan untuk bunuh diri diarea pohon pinus. ***

 
Artikel ini telah dibaca 100 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Seram, Nih Jenis Jin yang Suka Nempel di Tubuh Manusia

2 Desember 2022 - 10:46 WIB

Apartemen Angker Jakarta! Awas, Jangan Baca Sendirian!

1 Desember 2022 - 20:25 WIB

apartemen angker jakarta

Kisah Keangkeran di Kampus UNAIR, Dihuni Banyak Mahkluk Halus

30 November 2022 - 19:03 WIB

keangkeran kampus UNAIR

Lirik Lagu Lingsir Wengi Kuntilanak & Maknanya, Awas, Jangan Dinyanyikan Sendirian!!

30 November 2022 - 16:45 WIB

Sosok Kuntilanak Merah

Delivery Man, Kurir Paket yang Terjebak dalam Bisnis Gelap

29 November 2022 - 23:37 WIB

Delivery Man

Kisah Mistis Pulau Kuburan dan Hantu Korban Perang

28 November 2022 - 19:48 WIB

Trending di Kisah Misteri