Sunday, 26 May 2024
HomePolitikCaleg DPR RI Andika Rosadi Konsolidasi Tim Pemenangan di Kota Bogor

Caleg DPR RI Andika Rosadi Konsolidasi Tim Pemenangan di Kota Bogor

Bogordaily.net – Calon anggota legislatif (caleg) DPR RI dari Partai Solidaritas Indonesia () melakukan konsolidasi tim pemenangan dengan para relawannya yang bernama Barisan Relawan (BANDROS) dan para saksi TPS se-Kota Bogor, di lapangan terbuka seberang Ekalokasari Plaza Jalan Siliwangi, Kelurahan Lawang Gintung, Kecamatan Bogor Selatan pada Sabtu, 3 Februari 2024.

Konsolidasi saksi dan tim pemenangan di Kota Bogor ini, dihadiri juga oleh, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Mamah Ami, Syahnaz, ayahanda yaitu Abah Joni, Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia Kota Bogor, Sugeng Teguh Santoso serta para sejumlah tokoh masyarakat di Kota Bogor.

Acara ini, juga dimeriahkan dengan kegiatan senam bugar solidaritas bersama Buyangk Lita, bazaar murah dan dihibur oleh Splaz Band dan No Nations feat Satrio.

Baca juga : 8 Tatto Hasyakyla yang Bikin Heboh, Ibunya Pusing saat Kampanye

yang akrab disapa ini menyatakan optimismenya untuk bisa mendulang suara maksimal.

“Insya Allah, hari ini saksi TPS dan relawan tim pemenangan hadir di Kota Bogor. Kami konsolidasi, merapatkan barisan, dan membulatkan tekad untuk memenangkan paslon capres-cawapres No urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menang sekali putaran pada Pilpres 2024, sekaligus mengantarkan saya lolos ke Senayan menjadi wakil rakyat di DPR RI,” ucap suami dari Nisya Ahmad yang tidak lain adik dari selebriti papan atas Indonesia, Raffi Ahmad.

Menurut , semakin mendekati hari H pencoblosan pada 14 Februari mendatang, tensi politik ditengarai bakal semakin dinamis.

Ia pun optimis bisa mendulang suara maksimal di Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur. Kerja keras seluruh tim pemenangan selama ini menebalkan semangat dalam Pileg 2024 ini.

“Insya allah, target minimnya 30.000 suara dari Bogor dan 60.000 suara dari Cianjur. Itulah kenapa kami harus berkumpul dan konsolidasi guna menjaga basis massa tim pemenangan sekaligus menebalkan semangat. Pokoknya yang di Bogor dan Cianjur jangan kendor, kawal sampai penghitungan suara,” ungkapnya.

Baca juga : Perampok Beraksi di Ciomas Bogor, Gasak Laptop hingga Perhiasan

Di tempat yang sama, Raffi Ahmad mengatakan, adik iparnya memiliki niat yang baik untuk mengabdi dan melayani warga.

“Insya Allah Andika amanah, karena itu saya titip ke warga Bogor, nanti tanggal 14 Februari 2024 jangan lupa ambil surat suara yang warna kuning. Dibuka, lihat partainya nomor 15 yaitu PSI. Habis itu, lihat dan coblos nomor urut 2 atau . Tong hilapnya. Hatur nuhun,” katanya.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here