Saturday, 13 April 2024
HomeKabupaten BogorPj Bupati Bogor Antusias Hadiri Peringatan HUT ke-62 Skadron 6 Lanud Atang...

Pj Bupati Bogor Antusias Hadiri Peringatan HUT ke-62 Skadron 6 Lanud Atang Sendjaja

Bogordaily.net Asmawa Tosepu hadiri Peringatan HUT ke-62 Skadron 6 serta Cougar Festival dan Bakti Sosial yang berlangsung di Skadron Udara 6 , Sabtu 2 Maret 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Bupati Bogor Asmawa Tosepu mengucapkan selamat ulang tahun kepada Skadron Udara 6 yang ke-62, semoga semakin jaya dalam mengawal NKRI terutama mengawal dari udara.

“Hari ini kami hadir dalam acara ulang tahun ke-62 skadron udara 6 ini, dan kami mengapresiasi kegiatan yang melibatkan masyarakat yang ada di Kabupaten Bogor,” kata Asmawa Tosepu saat menghadiri HUT .

Baca juga : Film Korea Exhuma Sabet 4 Juta Penonton dan Puncaki Box Office

“Khususnya termasuk kegiatan bakti sosial baik itu donor darah maupun sunatan massal ini semua dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Bogor,” tambahnya.

Menurutnya, kegiatan sosial seperti sunatan massal dan donor darah ini sangat luar biasa. Peserta sunatan massal juga banyak hadir terutama anak-anak warga masyarakat yang ada di sekitar ATS.

Baca juga : Ramalan Cuaca Sabtu 2 Maret 2024, Bogor Hujan Lagi

Ia menambahkan, donor darah merupakan aksi yang bermuara kepada bantuan kemanusiaan karena PMI Kabupaten Bogor bekerjasama dengan Lanud Atang Sanjaya dalam pelaksanaan donor ini dengan target 100 kantong darah.

“Kami sendiri ikut mendonorkan darah sebagai bagian dari keterlibatan kita kepada urusan urusan kemanusiaan karena darah yang kita donorkan ini akan sangat bermanfaat bagi manusia atau umat lainnya,” ungkap Asmawa Tosepu. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here