Wednesday, 9 October 2024
HomeKabupaten BogorPria Ceburkan Diri dan Motor ke Sungai Cipakancilan Cilebut Bogor, Dievakuasi Damkar

Pria Ceburkan Diri dan Motor ke Sungai Cipakancilan Cilebut Bogor, Dievakuasi Damkar

Bogordaily.net – Seorang pria diduga menceburkan diri dengan motor yang dikendarainya ke Sungai Cipakancilan, tepatnya di Jalan Raya Cilebut, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor pada Selasa 14 Mei 2024.

Korban dan juga sepeda motornya berhasil dievakuasi. Korban mengalami luka pada bagian kaki.

Kasi Penyelamatan dan Pertolongan Darurat Dinas Damkar Kabupaten Bogor Iwan Wahyudi mengatakan bahwa, korban dievakuasi dan dilarikan ke rumah sakit.

“Korban dan kendaraan berhasil dievakuasi. Korban dilarikan ke RS terdekat dan kendaraan korban berhasil dievakuasi oleh tim,” kata Iwan, Selasa 14 Mei 2024.

Baca Juga: Polisi Buru Maling di Perumahan Taman Dramaga Permai 6 Ciampea Bogor

Menurutnya, pria tersebut awalnya menarik gas motornya ke arah sungai yang memiliki ketinggian sekitar 10 meter. Akibatnya motor korban masuk ke aliran sungai dan korban tersangkut.

“Evakuasi dilakukan sekitar satu jam. Setelah dilakukan evakuasi situasi kembali kondusif. Korban dilarikan ke RS terdekat dan kendaraan korban berhasil dievakuasi oleh tim,” jelasnya.

Sementara itu, seorang warga disekitar lokasi bernama Yuda mengatakan bahwa, pemotor tersebut datang dari arah Jl Sholeh Iskandar, Kota Bogor, menuju Stasiun Cilebut, Kabupaten Bogor.

Kemudian, korban berhenti sejenak di lokasi dan melihat ke bawah tebing sungai. Setelah itu korban menancap gas dan langsung terjun ke dalam sungai bersama motornya.

“Tadi yang liat katanya dia berhenti dulu sambil mainin gas motor, pas lihat ke bawah tebing dia kayanya kepencet gas langsung nyemplung ke kali,” ujar Yuda kepada wartawan, Selasa 14 Mei 2024.

Ia mengaku tidak mengatahui korban hendak bunuh diri atau tidak tetapi saat dilihat motor korban sudah berada di sungai dan korban masih di tebing sungai.

“Jadi kaya sengaja nyeburin diri gitu. Tadi saya lihat itu kalau motor posisinya sudah di sungai, kalau orangnya masih nyangkut di tebing, nggak sampai nyebur,” ungkapnya. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here