Pria Misterius Penganiaya Ibu dan Anak di Bogor Ternyata Teman Akrab Sang Suami - bogordaily.net
HEADLINE

Pria Misterius Penganiaya Ibu dan Anak di Bogor Ternyata Teman Akrab Sang Suami

BOGORDAILY-Siapa pelaku penganiaya dan menusuk Sarah dan Yulida Nainggolan warga Perumahan Taman Kenari, Citeureup, Kabupaten Bogor? Polsek Citeureup dan Polres Bogor Kabupaten akhrinya berhasil menangkap pelaku. Dia adalah Noval Fajar Bakti (31), dia mengaku sakit hati dengan suami korban, karena urusan utang-piutang.

“Pelaku sebenarnya akan mengancam suami korban karena pelaku sakit hati diberi pinjaman dengan bunga yang begitu tinggi. Namun ketika di TKP pelaku diteriaki maling maka pelaku langsung menusuk korban,” kata Kapolres Bogor Kabupaten AKBP Suyudi Ario Seto, Jumat (12/2/2016).

Suyudi mengatakan, pelaku dan korban adalah teman satu pekerjaan di sebuah perusahaan di Citeureup. Sang suami, Bina Sitorus pernah membawa pelaku ke rumahnya untuk bertemu dengan korban.

“Dua minggu lalu pelaku dibawa suami korban ke rumahnya, tadinya mau minjam uang tetapi tidak diberi,” imbuhnya.

Dan pada Kamis (11/2) pagi setelah suami korban pergi, pelaku mendatangi rumah korban. Korban yang saat itu sedang menyisiri rambut anaknya, Sarah (7) yang akan berangkat sekolah kemudian berteriak maling hingga membuat panik pelaku.

“Pelaku kemudian menusukkan pisau ke korban dan anaknya Sarah,” kata dia seperti dikutif detik.com.
Sarah meninggal setelah dirawat di rumah sakit akibat luka tusuk di bagian dada kanannya.

Sementara anak laki-laki korban, bernama Steven (9) yang melihat pelaku melakukan perbuatan keji itu langsung memukul kepala korban hingga akhirnya pisaunya terlepas. Pelaku panik lalu melarikan diri. Polisi bertindak cepat menangani laporan adanya penusukan tersebut. Setelah meminta keterangan suaminya, akhirnya pelaku diketahui bernama Noval.

“Dari keterangan saksi ada yang sempat melihat pelaku sehingga kita kejar dan berhasil ditangkap di rumahnya di Cibubur, Jakarta Timur pagi tadi,” katanya.

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu